Rabu, 29 Agustus 2018

Kumpulan Lagu Nella Kharisma Terbaru 2018 Full Album Mp3 Lengkap

Download Kumpulan Lagu Nella Kharisma Terbaru 2018 Full Album Lengkap | LagUnik kali ini akan membagikan lagu Nella Kharisma terbaru dan terpopuler 2017-2018. Nella Kharisma adalah penyanyi dangdut koplo yang lahir di Kediri, 4 November 1994. Penyanyi yang lahir dikota Nganjuk terkenal dengan hits singlenya yakni "Konco Mesra". 

Nella Kharisma kecil, di usia 3 tahun sudah ikut nyinden dipagelaran Wayang di Kediri. Artinya bakat seninya udah terasah sejak kecil, karena kedua orang tuanya sama-sama berdarah seni. Bapaknya Nella, beraliran musik campursari, sedangkan sang ibu ahli memainkan alat musik gitar, angklung dan suling. Nella remaja sejak kelas 3 SMP sudah aktif bernyanyi dari panggung ke panggung dengan diiringi musik organ tunggal. Dan menginjak dewasa Nella bergabung dengan orkes melayu “Lagista” pimpinan Cak Rull melebarkan sayapnya bernyanyi dengan lebih profesional lagi. Kemudian seiring perkembangan yang menginjakkan dipanggung orkes orkes ternama di Jawa Timur, lalu akhirnya sampai dan berlabuh untuk melanjutkan karirnya kejengjang yang lebih tinggi lagi secara nasional dan internasional, maka merupakan pilihan tepat bagi Nella, tahun 2017 resmi bergabung dengan NAGASWARA, dengan dirilisnya lagu pertama ekslusive yakni "Konco Mesra 2017" karya R. Husin Albana

Download Lagu Nella Kharisma Full Album Mp3 Lengkap Terpopuler

Download Lagu Nella Kharisma Full Album Mp3


Lagu “Konco Mesra 2017” karya R. Husin Albana ini sangat populer di jalur panturaan sana, bahkan di jejaring sosial bisa tembus sampai angka 13 juta viewer. Angka yang sangat lumayan besar untuk katagori penyanyi daerah, apalagi dengan didukung penampilan dan pergaulan yang humble membuatnya semakin cepat dikenal dan disukai banyak orang. Sehingga dengan sendirinya terbentuklah komunitas para fans “Nella Lovers” diberbagai wilayah, yang selalu setia dan menantikan kehadiran dimanapun Nella berada.

Konsep musik lagu “Konco Mesra 2017” dibalut dengan musik yang memang saat ini sedang digandrungi anak-anak muda di daerah panturaan, dimana mereka kini lebih berani dan menyukai musik dangdut yang dikemas dengan lebih easy listening dan asik untuk di dengar dan dinikmati dengan “soul popdhut”. Lagu “Konco Mesra 2017” bercerita tentang pertemanan yang terjalin cukup lama dan karena sering bertemu lama kelamaan ada rasa cinta namun keduanya tidak mau mengucapkan isi hatinya masing-masing karena merasa sudah terbiasa dianggap teman. Oke langsung saja pilih dan download kumpulan lagu Nella Kharisma terbaru 2018 full album mp3 lengkap yang sudah admin sediakan di bawah ini gratis.


Daftar Lagu Nella Kharisma Full Album Mp3 Terpopuler

Nah itulah kumpulan lagu Nella Kharisma terbaru lengkap semoga bermanfaat sebagai koleksi lagu mp3 kalian. Dan jangan lupa kunjungi terus LagUnik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya.

0 Comments

View MoreHOTTEST ARTICLES