Jumat, 31 Agustus 2018

Kumpulan Lagu Zaskia Gotik Terbaru 2018 Full Album Mp3 Lengkap

Download Kumpulan Lagu Zaskia Gotik Terbaru 2018 Full Album Mp3 Lengkap | Bernama asli Sukirnah alias Zaskia Gotik ini adalah penyanyi dangdut sekaligus aktris yang di kenal dengan goyang Itik-nya. Penyanyi yang kerap di sapa Eneng ini sudah tertarik dengan dunia tarik suara sejak umur 5 tahun. Naun Zaskia mulai menyanyi profesiaonalnya ketika duduk di bangku SMP. Berawal dari mengikuti berbagai lomba nyanyi, Zaskia akhirnya bisa mendapat jadwal manggung reguler dari satu kafe ke kafe lainnya. Keasyikan bernyanyi, Zaskia akhirnya memilih untuk meninggalkan sekolahnya dan menekuni dunia tarik suara.Nama Zaskia mulai banyak di kenal oleh publik pada tahun 2011 sejak merilis single Satu Jam.Zaskia memilih aliran house pop yang banyak memadukan beat-beat kencang yang dimix dengan suara DJ. Setelah single Satu Jam, Zaskia kemudian merilis single keduanya berjudul Ajari Aku Tuhan. Dan ini dia, tradmark " Goyang Itik " ternyata menuai polemik . 

Download Lagu Zaskia Gotik Terbaru 2018 Full Album Mp3 Lengkap

Download Lagu Zaskia Gotik Terbaru 2018 Full Album Mp3 Lengkap


Ada sebuah grup duo yaitu De Mocca menggugat goyangan Zaskia yang di anggap mirip dengan goyangan De Mocca yang bernama Goyang Bebek. Zaskia sendiri beralasan bahwa goyangan tersebut sudah menjadi ciri khasnya sejak pertama kali tampil tahun 2005. Nama goyangan tersebut juga merupakan pemberian dari masyarakat, bukan inisiatif Zaskia sendiri. Setelah melalui pembicaraan antara kedua pihak, De Mocca dan Zaskia pun akhirnya sepakat untuk berdamai dan keduanya tetap tampil dengan goyangan dan nama khas masing-masing. Zaskia Shinta kini lebih dikenal sebagai Zaskia Gotik. Sukses dengan karir bermusik tidak sebanding dengan kehidupan asmaranya. Zaskia sempat menjalin hubungan dengan pri yang bernama Vicky Prsetyo. Mereka bertunangan dengan menggelar acara yang sangat mewah . Namun sayangnya, Vicky Prasetyo adalah seorang pria beristri yang belum resmi bercerai. Zaskia pun memutuskan hubungan percintaanya dengan Vicky Prasetyo. Oke langsung saja koleksi kumpulan lagu Zaskia Gotik terbaru 2018 full album mp3 lengkap yang sudah admin sediakan di bawah ini gratis.

Download Kumpulan Lagu Zaskia Gotik Mp3 Lengkap

Oke itulah kumpulan Lagu Zaskia Gotik terbaru dan lama semoga bermanfaat sebagai koleksi lagu mp3 sobat. Jagan lupa kunjungi terus LagUnik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya. Terima kasih.

0 Comments

View MoreHOTTEST ARTICLES